Cara Membobol Password Komputer Dengan Mudah Tanpa Software

Pernahkah kalian lupa password komputer anda sendiri? Pasti kesel dan bingung harus apa yah? Gak perlu khawatir, karena kalau teman-teman mengetahui caranya, pasti tidak akan bingung seperti sekarang. Kali ini saya akan memberitahukan cara membobol password komputer dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan software apapun.
cara membobol password komputer dengan mudah
Perhatikan dan baca dengan jelas yah tutorial atau cara membobol password komputer dengan mudah berikut ini. 


Ok, langkah- langkahnya :
1. Restart komputer anda dan segera tekan F8 saat loading / booting, maka akan masuk secara otomatis ke Safe mode.
2. Setelah sekian detik atau menit anda akan masuk ke windows safe mode, lalu selanjutnya masuk lah sebagai administrator.
3. Kemudian anda bisa klik start - setting - control panel - user accounts.
4. Anda bisa pilih user account yang diporteksi oleh password yang anda lupa.
5. Setelah itu anda tinggal klik saja remove password.
6. Jika sudah remove password selanjutnya anda restart kembali komputer anda untuk masuk kembali ke windows.
7. Sekarang anda sudah bisa login tanpa diminta password lagi, cobalah trik ini saat anda lupa dengan password komputer anda.
8. Jika anda ingin memproteksi kembali komputer anda dengan password jangan lupa untuk catat password anda di tempat aman supaya tidak lupa kembali.

Nah gampang dan mudah banget kan cara membobol password komputer tanpa software. Gunakan cara ini hanya untuk komputer anda yah, jangan gunakan cara ini untuk komputer orang lain tanpa seijin yang punya. Saya melakukan cara tersebut di windows 7 ya teman-teman. Jika berbeda windows 8, atau windows 10 boleh kasih tau caranya di kolom komentar yaaah..

Ingat sekali lagi jangan coba-coba cara membobol password komputer tanpa software ini kepada komputer orang lain tanpa ijin yah. Jika ingin membantu teman atau orang terdekat anda terkait lupa password, usahakan mendapat ijin terlebih dahulu dari yang punya komputer.

Sekian dahulu yah cara membobol password komputer anda saat lupa password. Semoga tulisan ini bisa membantu anda saat anda lupa password komputer anda. 

Post a Comment

0 Comments